Rabu, 14 November 2018

Toko Emas Online 2018

Antam / aneka tambang berencana untuk membuka Toko Emas Online. Emas merupakan barang berharga yang sangat cocok dijadikan sebagai barang investasi. Selain nilainya terus naik, emas dinilai sebagai investasi terbaik selain tanah dan juga rumah. Emas merupakan logam mulia yang terus populer dikalangan masyarakat.

Emas saat ini sangat mudah diperoleh oleh masyarakt dengan cara membelinya, sejumlah toko emas marak tersebar disegala penjuru kota, maupun di kawasan perbelanjaan. Kebanyakan emas tersebut dijual dalam bentuk perhiasan. Berbeda dengan emas logam mulia dalam bentuk batang, emas batangan tersebut dinilai lebih menguntungkan untuk berinvestasi amupun sebagai tabungan, karena nilainya tetap dan cenderung mengalami kenaikan yang menguntungkan.

Saat ini PT Aneka Tambang atau antam akan membuka toko emas online, toko emas online tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi setiap konsumen antam dalam membeli emas. PT Aneka Tambang Tbk / antam telah resmi menggaet PT Orori Indonesia sebagai satu-satunya perusahaan reseller online swasta di Indonesia untuk menjual emasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar