Rabu, 14 November 2018

Heboh Lukisan Asian Games

Pagelaran Asian Games 2018 Jakarta - Palembang telah lama usai, namun semangat, kegembiraan, dan kebanggaan atas prestasi yang diraihoun masih terasa hingga saat ini. Beragam prestasi berhasil ditorehkan oleh atlet-atlet kebanggaan Indonesia yang tersebar di beberapa cabang olahraga.

Dalam pagelaran Asian Games ini Indonesia berhasil meraih sebanyak 31 medali emas, yang artinya ini merupakan prestasi yang membanggakan selama beberapa waktu silam dalam pesta olahraga Asian Games sebelumnya. Cabang olahraga silat adalah cabang olahraga yang menyumbangkan banyak medali emas untuk Indonesia, disusul oleh cabang olahraga yang lain dan tetnunya juga sangat membanggakan bagi Rakyat Indonesia.

Saat ini (selasa, 6/11), Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi telah menerima audiensi dari HM. Nasruddin Anshori atau yang akrab disapa Gus NUs. Dalam audiensi tersebut, Gus Nss menyampaikan beberapa buku hasil karya tulisnya selama 30 tahun dan juga menyerahkan sejumlah lukisan karyanya yang bergambar Menteri Pemuda dan Olahraga dengan latar belakang medali emas. Gus Nas mengaku bangga atas torehan prestasi olahraga Indonesia dalam pagelaran Asian games 2018 Jakarta - Palembang dalam naungan Kementerian Pemuda dan Oleharaga yang dipimpin oleh Imam Nahrawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar