Selasa, 06 November 2018

Ramainya Uang Elektronik Tokopedia

Uang Elektronik Tokopedia kini resmi menggunakan OVO sebagai alat pembayaran elektronik resminya. Tokopedia yang menjadi salah satu unicorn Indonesia ini resmi menggandeng PT Visionet Internasional (OVO) utnuk menyediakan layanan pemabayran resminya. Hal ini diakrenakan uang elektronik tokopedia yang bernama Tokocash masih belum Mendapatkan izin legalitas dari bank indonesia (BI).
Uang Elektronik Tokopedia
Uang Elektronik Tokopedia

Melissa Siska Juminto, COO Tokopedia menjelaskan bahwa kerja sama dengan OVO diharapkan dapat menambah pilihan metode pemabyaran bagi pengguannaya. Harapan lainnya adalah denagn adanya kerja sama ini semakin mempermudah pengguna tokopedia dalam bertransaksi didalamnya.

Saat ini, Pengguna Tokopedia dalam sebulan bisa mencapai angka 80 juta pengguna. Melissa mengatakan bahwa bersama denagn OVO pihaknya tidak hanya dapat memberikan pengalaman belanja yang nyaman, namun memberikan pengalaman yang baru dengan menyediakan pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan secara luas baik secara offline maupun digunakan secara online. Sementara itu, Jason Thompson CEO OVO mengaku optimis jika kerja sama ini dapat melejitkan tingkat transaksi emnggunakan OVO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar