Jumat, 11 Januari 2019

Seperti Apa Kasus Meikarta Anggota DPRD

Kasus Meikarta Anggota DPRD kembali mencuat terkait kronolgi kasus penyuapan tersebut. KPK Komisi pemberantasan korupsi menenemukan sejumlah indikasi adanya gratifikasi yang turut dirasakan oleh sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bekasi dan juga keluarganya atas dugaan kasus suap terkait proses perijinan proyek meikarta beberapa waktu yang lalu.
Kasus Meikarta Anggota DPRD
Kasus Meikarta Anggota DPRD

Gratifikasi yang diberikan adalah berupa pembiayaan dalam berwisata ke luar negeri. Febri Diansyah, juru bicara KPK mengungkapkan bahwa pada saat ini pihaknya sedang menelusuri adanya dugaan gratifikasi yang menyeret sejumlah Anggota DPRD kabupaten Bekasi dan juga sejumlah keluarganya. Saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi pun tengah mencari tahu mengenai apakah hal tersebut ada hubungannya dengan pembahasan terkait revisi aturan tata ruang yang berada di Kabupaten bekasi.

Febri pun menerangkan bahwa pihaknya akan terus mendalami kasus ini. Hingga saat ini Febri masih belum memberitahukan siapa saja anggota DPRD Kab Bekasi yang terlibat dalam menerima gratifikasi ini karena jumlah dan sumbernya masih belum dapat terungkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar