Jumat, 11 Januari 2019

Dimana Visi Misi Dan Debat Capres

Visi Misi Dan Debat Capres menjadi tajuk utama dalam beberapa hari terakhir terkait pemilihan umum calon presiden dan wakil presiden yang akan dilaksanakan di tahun 2019 ini. Satu minggu belakangan ini masyarakat pada umumnya dikejutkan dengan berita keputusan KPU yang membatalkan penyelenggaraan penyampaian visi dan juga misi calon presiden dan wakil presiden 2019.
Visi Misi Dan Debat Capres
Visi Misi Dan Debat Capres

Komisi pemilihan umum juga diketahui akan memberikan sejumlah kisi - kisi pertanyaan yang berkaitan dengan debat pemilihan presiden kepada masing masing calon presiden dan wakil presiden peserta pemilu 2019. Sayangnya, keputusan yang dibuat oleh komisi pemilihan umum memicu timbulnya polemik di masyarakat yang menimbulkan tanda tanya terkait netralitas Komisi Pemilihan Umum dalam menyelenggarakan pemilihan presiden tahun 2019 ini. Sebelumnya, KPU sudah merencanakan agenda penyelenggaraan penyampaian visi misi calon presiden yang akan dilaksanakan tanggal 9 Januari 2019 yang lalu.

Agenda tersebut bertujuan agar publik dapat mengenal dan mengetahui paparan visi misi dari para pasangan calon presiden dan wakil presiden sebelum memasuki agenda debat capres cawapres. Namun sayangnya Komisi Pemilihan Umum membatalkan agenda ini 5 hari sebelum pelaksanaan pemaparan visi misi capres cawapres. Pembatalan ini merupakan kesepakatan antara KPU dan juga masing - masing tim sukses capres cawapres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar