Jumat, 11 Januari 2019

Prediksi Tren Kuliner 2019

Tren Kuliner 2019 rasanya diprediksi akan didominasi oleh makanan yang sehat dan unik. Hal ini telah diprediksi oleh Go-Food yang menyatakan bahwa makanan sehat dan jajanan unik akan menjadi tren kuliner di tahun 2019 ini. Untuk diketahui, Go-Food telah mengantarkan lebih dari sebanyak 500 juta paket makanan pada tahun 2018 dan go-food mengklaim statusnya sebagai layanan pesan antar makanan yang terbesar di asia tenggara.
Tren Kuliner 2019
Tren Kuliner 2019

Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion Gojek menyatakan bahwa bisnis makanan dan minuman akan tumbuh positif. Catherine juga menerangkan bahwa melalui hasil analisa dari big data, makanan yang mngusung tema kesehatan dan juga jajanan unik diprediksi akan menjadi tren makanan di tahun 2019 ini.

Hal ini menurut Catherine ditunjukan dengan meningkatnya kata kunci pencarian jenis makanan sehat seperti salad, burger shusi, green tea, dan lain sebagainya. Sementara itu, untuk kuliner makanan unik banyak juga bermunculan sejumlah kata kunci seperti cheese tea, sushinut (varian sushi dengan rasa unik), indonut (jajanan olahan mie berbentuk donat), dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar