Jumat, 11 Januari 2019

Lokasi Destinasi Wisata Digital

Destinasi Wisata Digital dengan konsep Bandara akan segera direalisasikan. PT Angkasa Pura II Persero atau yang biasa disebut AP II akan menjadikan sejumlah Bandara yang berjumlah 13 dalam naungan kelolaannya sebagai salah satu destinasi wisata digital tanah air. Konsep yang ingin diterapkan oleh Angkasa Pura II ini bertujuan untuk meningkatkan konsumen milenial.
Destinasi Wisata Digital
Destinasi Wisata Digital

Muhammad Awaluddin, Direktur Utama AP II menyatakan bahwa penerapan konsep destinasi wisata digital ini diharapkan mampui memberikan kesan yang berbeda bagi setiap pengguna jasa transportasi udara terutama penikmat jasa maskapai penerbangan tanah air. Muhammad Awaluddin juga menerangkan bahwa semakin cepat bandara AP II terdigitalisasi maka pewisata pun akan memiliki kesan tersendiri ketika tiba di bandara tujuan. Untuk itu, mendigitalisasi Bandara merupakan tujuan untuk menggaet aset potensial dan segmen pasar generasi milenial.

Selain itu, akun sosial media juga akan dijadikan bahan utama dalam membidik kaum meilnial untuk dapat mempublikasikan keseruan para pelancong dalam berwisata digital di bandara. Muhammad Awaluddin juga berharap bahwa rencana ini dapat memberikan inspirasi yang positif untuk setiap traveler dalam menikmati pengalaman berwisata milenial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar