Senin, 04 Februari 2019

Tol Bakaheuni-Terbangi Besar Segera Dibuka

Rini Soemarno, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memastikan bahwa proyek jalan tol JTTS atau proyek jalan tol trans sumatera ruas Tol Bakaheuni - terbanggu besar ditargetkan selesai dan dapat beroperasi pada bulan Februari ini. Tol Trans-Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggi Besar ini dibangun oleh PT Hutama Karya Persero dengan perkembangan pemabngunan yang dinilai cukup positif sehingga dapat beroperasi pada bulan februari 2019 sekarang ini.
Tol Bakaheuni
Tol Bakaheuni

Rini Soemarno juga menyebutkan bahwa hal ini akan dilaporkan kepada Presiden Joko Widodo agar dapat segera diresmikan dan juga dapat dimanfaatkan untuk menunjang segala konektivitas khususnya di wilayah lampung san Sumatera secara umum. Pada kesempatan yang sama, Bintang Perbowo Direktur Utama Hutama Karya mengatakan bahwa kontruksi fisik jalan tol yagn memiliki panjang 140,9 kilometer itu telah selesai sehingga dapat segera dioperasikan.

Rencananya dengan panjang ruas tol sepanjang 140,9 kilometer tersebut akan memiliki sebanyak 12 tempat istirahat atau rest area dan juga pelayanan (TIP) jalan tol yang nantinya akan dioperasikan di sepanjang ruas tol bakauheuni sampai dengan terbanggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar