Senin, 04 Februari 2019

Aplikasi Kioson

Kioson melalui anak perusahaannya menjajal bisnis baru yakni memasuki ranah bisnis penyedia jasa telekomunikasi menggunakan e-commerce. Dunia digital saat ini sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perkembangan ini juga harus dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Kioson agar dapat memanfaatkan peluang pasar dengan baik. Melalui langkah ini, anak perusahaan Kioson, PT Narindo Solusi Komunikasi menjajaki dunia bisnis baru di bidang telekomunikasi.
Kioson
Kioson

Untuk menunjang bisnisnya, Narindo membuka beberapa toko resmi atau official store di sejumlah e-commerce yakni Blibli, JD ID, Alfacart, dan Tokopedia. Bernard Martian, Direktur Utama Narindo mengatakan bahwa segmen usaha dari official store ini dinilai cukup menguntungkan untuk perusahaan. Narindo mendapatkan keuntungan bisnisnya menggunakan skema bagi hasil.

Untuk diketahui, PT Narindo Solusi Komunikasi atau Narindo menjual produk XL dan Indosat di sejumalh e-commerce tersebut. Di tahun 2019 ini, Narindo berencana untuk mengakuisisi suatu platform atau membuka toko baru yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan perusahaan. Sepanjang tahun 2018, bisnis yang dihasilkan oleh official store Narindo berkontribusi terhadap pendapatan perusahaan sebesar 10 sampai dengan 15%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar